Jumat, 19 Juni 2009

Kenapa Harus Terlahir Aku Kedunia Ini...?




Kenapa harus terlahir aku kedunia ini…

Bukankah kelahiran suatu anugrah….?

Tapi aku terlahir kedunia

Penuh cobaan fatamorgana…

Tak kuat rasanya harus menanggung sendiri semua ini..

Hingga Orang-orang yang seharusnya kusayangi malah aku musuhi..

Andai aku tak terlahir didunia

Mungkin hidupku akan slalu disurga.

Penuh keindahan nyata..

Keinginan semua manusia..

Banyak orang-orang melewati hari-harinya dengan indah..

Tetapi hari-hariku selalu terhias oleh siksa..

Ribuan siksa yang dapat merubah akal manusia..

Kalau saja TUHAN meyabut nyawaku malam ini…

Memang aku belum siap…

Dosa-dosaku begitu banyak dengan dia.

Tapi daripada aku mengalami seperti ini…

Berulang dan buralang kali…

Bukankah lebih baik aku mati ?

keiindahan dan harapan seakan tak ada bagiku

dalam benakku selalu bertanya..

“apakah kau tak ingin diriku bahagia”

Tapi dalam hatiku sendiri pasti selalu menjawab “ TIDAK”

Buat temanku disebrang

0 komentar: